Just Info : Kredit rumah kavling murah dengan cicilan ringan (flat 12 tahun)

Posted on 09. May, 2011 by in Tips dan Trik

Sekedar info buat saudara-saudara yang lagi gelisah ingin punya rumah tapi terbentur dengan persyaratan yang ribet dan bunga yang tinggi, saya ada info rumah kavling sistem kreditan di daerah sawangan depok.

Teman-teman semua mungkin sudah sering dengan istilah perumahan pak haji, kavling liar atau sejenisnya. Konsepnya tidak jauh beda, anda cukup membeli tanahnya sedangkan bangunannya bisa dicicil selama 10-12 tahun dengan cicilan tetap. Anda tak perlu khawatir dengan kenaikan bunga bank dan fluktuasi rupiah karena cicilan tetap dan tidak berubah selama masa kredit.

kredit rumah

Sertifikat yang diberikan adalah AJB, setelah masa cicilan lebih dari 50% anda baru bisa membuat sertifikat sendiri (pecah sertifikat). Lingkungannya lumayan nyaman dan sejuk serta bebas banjir (untuk saat ini).

Saat ini saya sendiri sudah hampir satu tahun tinggal dilingkungan ini. oh ya, harga tanahnya sendiri saat ini 400.000/m2 dan luas kavling umunya 90 m2 (tergantung pembeli), jadi minimal DP yang harus di keluarkan adalah sekitar 40 juta-an. Pengerjaan bangunannya sendiri biasanya memakan waktu 3 bulan, design rumah bisa anda gambar sendiri sesuai dengan keinginan dan luas tanah. Untuk cicilannya tergantung luas bangunan yang anda inginkan.

ciciln rumh murah

Sebagai gambaran, bangunan yang saya tempati saat ini adalah 50 m dan luas tanah 90 m. DP yang saya keluarkan waktu itu sekitar 35 juta dengan cicilan 1 juta/bulan selama 10 tahun. Saat ini sudah ada 50 rumah yang sudah dibangun, dan sudah ada 47 rumah yang sudah ditinggali antara 1-3 tahunan.

Persyaratan ?? Cukup KTP sajah dan uang muka anda sudah bisa memiliki rumah idaman dengan kredit murah.

Yang butuh info lengkap silahkan YM sayah

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Untuk berlangganan artikel dan tutorial menarik
Silahkan masukan email pada kolom dibawah ini GRATIS..!

Dijajapkeun ku FeedBurner

28 Responses to “Just Info : Kredit rumah kavling murah dengan cicilan ringan (flat 12 tahun)”

  1. rudi hartanto 24 June 2011 at 9:46 am #

    mau numpang tanya nih kalau boleh tau perumahannya di sawangan dkt mana ya,kl blh minta nmr tlpnya bs bs tanya lbh jelasnya.terima kasih

  2. Kang Nadoel 24 June 2011 at 9:51 am #

    @Rudi
    Kompleknya deket pertigaan sawangan golf, arah pasar parung, info lebih jelas bisa YM saya, klo mau survey langsung bisa hari minggu nanti saya temenin nemuin pemiliknya.

    thx

  3. yanti 15 August 2011 at 11:59 pm #

    40jt itu dp tanah/kavling nya ya kang? trus yg d cicil itu bangunannya?

  4. Kang Nadoel 22 August 2011 at 8:44 am #

    @yanti
    betul mba yg dicicil itu bangunannya..

  5. Leo 6 October 2011 at 10:36 pm #

    kalo ambil 100 m, trus bangunannya 80 m kira2 berapa ya ?

  6. Kang Nadoel 7 October 2011 at 6:04 pm #

    @Leo

    Untuk harga sekarang saya kurang tahu, jika ingin memastikan silahkan datang sendiri sekalian survey. Tapi saat ini pemilik kavling sedang pergi Haji, sehingga untuk mengetahui harganya harus nunggu dia kembali dari tanah suci.

    thx

  7. timan martono 7 November 2011 at 4:55 pm #

    Kang doel tanya klo mo ambil tanah 50 meter kira2 boleh ga? saya tertarik ne soalnya mo kridit rumah saratnya susah + ribet dan untuk cicilan rumah / bulan k
    di kenakan berapa tau kira yg atur .
    sebelumnya maaf dan terima kasih kang .saya tunggu kabarnya ya salam timan.

  8. Kang Nadoel 17 November 2011 at 11:28 pm #

    @Timan

    Untuk detailnya silahkan datang sendiri dan temuin pemiliknya, sekalian bisa lihat2 dan nego sama pak hajinya langsung karena dari segi harga mungkin sekarang sudah ada kenaikan karena saya ambil rumah satu tahun yang lalu.

    thx

  9. Leo 12 December 2011 at 8:18 am #

    kalo mau liat lokasi alamat pasti nya dimana ???
    trims

  10. Kang Nadoel 14 December 2011 at 8:20 am #

    @Leo

    Jl. Pasiron RT03/011 Kel. Curug Kec. Bojongsari Depok

    thx

  11. dzu atqiya 21 December 2011 at 8:50 am #

    wah saya udah beberapa kali baca tulisan ini dan tertarik banget .. kalo mau liat lokasi janjian dulu apa langsung kesana yah? nomor telponya yang diatasa pojok kanan ya?

  12. Kang Nadoel 21 December 2011 at 8:56 am #

    @dzu atqiya

    Jika mau survey bisa datang sendiri atau janjian sama saya, kalo mau di temenin saya ada di rumah hanya hari minggu. Kalau datang langsung silahkan cari aja pak haji atau biasa disapa “Papih” atau cari kepala tukang yang Namanya Wirto. Nomor hape saya 0857-16700598

    thx

  13. indra 19 January 2012 at 12:20 am #

    malam kang doel sy tertarik dan memang lg nyari untuk kavlingnya masih ada tidak ya kalu masih mohon email ke saya trima kasih

  14. Kang Nadoel 20 January 2012 at 4:48 pm #

    @Indra

    Kavling masih tersedia, untuk info lengkap bs YM atau sms/tlp

    thx

  15. fajar 29 February 2012 at 11:50 pm #

    mo tolong tanyain pak.haji papi harga updatenya tanggal 1/03/12 nya donk

  16. Maulana Muhammad 30 May 2012 at 3:38 am #

    Gan, kali aja ada yang mao beli rumah second atau baru dengan cara KPR, nih ane tawarin jasa Pembiayaan KPR Syariah mungkin ini merupakan pilihan yang tepat bagi agan, dengan sistem angsuran KPR yang berbeda dari sistem konvensional. Tidak seperti KPR konvensional yang memiliki jumlah angsuran yang berbeda-beda untuk tahun-tahun berikutnya, Pembiayaan KPR Syariah memungkinkan Anda untuk membayar angsuran tetap sampai akhir periode pinjaman. Pembiayaan KPR Syariah menggunakan sistem jual-beli, kami akan menjual rumah yang akan Anda beli kepada Anda, dengan harga yang sudah termasuk keuntungan untuk kami. Harga total dari rumah tersebut akan dibagi dengan hitungan tahun yang Anda minta, Sehingga cicilan Anda setiap tahunnya akan tetap.

    Info lengkapnya silahkan kunjungi website nya aja di:
    http://kreditsyariah.do.am/load/pembiayaan_kpr/1-1-0-4

  17. rian 27 August 2012 at 10:08 am #

    gan, minta YM or contact nomor telponnya donk? saya bisa hubungi dimana ya? btw, sekarang rumahnya masih ada stok gak ya?

  18. Kang Nadoel 10 September 2012 at 8:51 pm #

    @Rian

    YM : nada.sumbang@yahoo.com
    Telp : 085716700598

    Thx

  19. mustofa 7 December 2012 at 9:09 pm #

    pak kalau didaerah jawa timur sidoarjo ada gak, mungkin ada cabang dan pengembang disidoarjo jatim

  20. Kang Nadoel 19 December 2012 at 3:55 pm #

    @Mustofa

    saat ini blm ada gan

    thx

  21. ahmad aldo 20 December 2012 at 5:53 pm #

    Selamat sore mas…,mas Saya tertarik dengan tanah kavlingnya…..,kira2 masih ada ndak mas tanah kavling yg masih kosong…,tolong infonya yah mas

  22. Kang Nadoel 27 December 2012 at 5:04 pm #

    @ahmad aldo

    Masih, silahkan sms saya

    Thx

  23. Bahrumsyah 4 January 2013 at 1:16 pm #

    di cipayung jakarta timur ada perumahan yang dikredit tp cicilan yang standar ada gak

  24. puger 9 March 2013 at 3:26 am #

    kang kalo cm beli kavlingnya aja boleh atau tidak ya?

    soalnya kang nadoel tidak menjelaskan harga bangunan /M2nya.
    kalo hitungan saya tanah dan bangunan kang nadoel dihargai:
    tanah 90 x 400rb = 36 jt
    bangunan 50M2 = 120an jt
    dengan asumsi 1 jt x 120an bln
    dengan DP 35 jt.
    disini letak berat dan ringannya…tergantung kondisi keuangan untuk DPnya.

  25. riyani_79@yahoo.com 22 August 2013 at 11:52 pm #

    ass,kang mau tny msh berlangsung nggak sisitim kredit ya?

  26. Kang Nadoel 22 August 2013 at 11:55 pm #

    Masih tp saat ini sudah terjual semua.

    Thc

  27. clip_maker 23 August 2013 at 6:49 am #

    Kang sekarang lokasi yang baru dimana dan saya berminat ?, mohon infonya terima kasih

  28. YULIANTI 28 January 2014 at 3:21 pm #

    kang, kalau daerah jakarta timur bintara, duren sawit, kira2 ada kavling di sana g ya ? minta infonya


Leave a Reply

*